sebuah pemikiran . hidup = cinta ??

karena ulah seorang mantan, mendadak saya jd emosi .

saya baca status di FB-nya, seperti ini ::
"Beberapa pandanganku pada wanita brubah saat aq putus dgn ''calon dokter'' 1. Wanita tdk suka cowo setia,klo dya blg suka itu bullshit.
2..cewe selalu berusaha jujur..krna kejujurannya dya mpe lupa klo dya sdang bebohong.
3.cewe suka dblg lucu..ya,krna wanita is mainan.
Itu membuatq tdk akan bermain rasa pd wanita..dan membuat wanita menjadi sebuah mainan!! "


dan akhirnya, saya pun flashback beberapa tahun lalu,
dimana saat aku pisah dengannya.

saat itu aku inget betul kalo dya yg nyakitin aku.
tp apa aku protes?
nggak kok...aku nggak marah sama cowo yg nyakitin aku.
*mungkin emg marah,tp ga sampe dendam lah,
apalagi punya pikiran kaya gt*

akhirnya, timbul lah sebuah pemikiran,
yang entah darimana, tiba2 nongol di kepalaku.

dan mungkin untuk menjawab status FB nya itu,
aku pun meng-update status di FB ku ::

"‎hidup itu kadang diatas kadang dibawah. sama halnya dgn cinta. kadang kita yg dikejar,kadang kita yang mengejar. kadang kita disakiti, jangan munak jg, kita pernah menyakiti. jd jangan sampe ng-judge semua cewe sama brengseknya ato semua cowo sama bangsatnya. aslinya, kita semua tuh sama aja."

entah kalian setuju ato nggak.
ato mungkin kalian ada pemikiran lain untuk ini ????

0 cuap-cuap:

Posting Komentar

MaRii CaRii